Personal Blog and Blogging

Monday 1 September 2014

Sosok Shaheer Sheikh

source : shaheer fanatic
mirip Mas Yugi
Sekarang, siapa yang tak mengenal orang di samping ini? Ibu saya juga tau, bapak saya juga. Ya, yang terkenal dari berbulan lalu ialah Shaheer Sheikh. 

Pria tampan yang memerankan peran sebagai Arjuna dalam serial Mahabharat


Ingin tahu lebih lanjut tentang Shaheer Sheikh, mari baca selengkapnya. Mas Yugi juga suka nonton filmnya kok, hehe

Shaheer Sheikh Profil 

Shaheer Sheikh adalah seorang aktor televisi India. Dia terkenal karena perannya sebagai "Vir Mehra 'di' Kya Mast Hai Life" seri dan "Anant Bajpai" dalam "Navya." Dia juga bermain sebagai Nana Sahib 'untuk Zee TV show "Jhansi Ki Rani". Saat adalah memainkan peran Arjun dalam mitologi show "Mahabharata" di Star Plus. 


Biografi

Shaheer Sheikh lahir 9 Maret 1986 dalam sebuah keluarga Islam. Dia berasal dari Bhaderwah Distrik wilayah Jammu, Jammu dan Kashmir. Ia menyelesaikan studinya Hari Sekolah Menengah Tinggi, Jammu Singh. Ia menyelesaikan studinya di New College of Law, Bharati Vidyapeeth University, Pune dan dididik di Bachelor of Laws (LLB) dan juga memiliki perusahaan manajemen acara. Dia melakukan pemodelan sebelum menjadi seorang aktor dan juga menyadari foto itu. Saya suka menonton komedi, "Ketika Anda pulang dan bersantai di depan TV, jari-jari saya secara otomatis menekan tombol pada remote untuk mengubah saluran atau Comedy Central atau Star World. '" Kata Shaheer. 


Jika sumber-sumber yang saya dapatkan, Kalyug Smiley Suri adalah pacar dari Shaheer Sheikh. Keduanya sudah menjalin kasih satu sama lain selama lebih dari satu setengah tahun, tapi segera putus. Shaheer berkata: "Saya sendiri dan bahkan jika saya ingin mempersiapkan diri, aku tidak benar-benar punya waktu, saya tidak ingin berkomunikasi dengan pacar saya melalui pesan teks atau situs jejaring sosial Jadi saya kira cinta akan menunggu untuk saat ini .. ". 


Profile Singkat :

Nama: Shaheer Sheikh 
Tanggal lahir: 26 Maret 1984 
Umur: 30 tahun 
Lokasi: Bhaderwah Jammu, India 
Kebangsaan: India 
Pendidikan: Sarjana Hukum 
Pekerjaan: Aktor 
Tinggi: 6 kaki, 1 inci 
Zodiac: Aries 
Islam 
Warna Rambut: Coklat 
Warna mata: Hitam 

Mungkin itu sedikit tentang sosok Shaheer Sheikh, jangan jangan anda kaum hawa sempat jatuh cinta sama orang ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sosok Shaheer Sheikh

0 komentar:

Post a Comment