Personal Blog and Blogging

Saturday 24 January 2015

Puisi : "Dirimu dan Susu Ultra Milk"

Dirimu, kamu itu seperti Ultra Milk Full Cream. Walaupun di Alfamart harganya Rp. 4.700 dan kalau bayar Rp. 5.000, aku ikhlaskan Rp. 300 jadi donasi, kamu tetap yang special

Dirimu, kamu tak menyangka bisa dekat denganmu. Berawal dari hal yang tak ku duga, aku berlatih bersamamu. Aku bercanda denganmu seperti yang lainnya

Dirimu, kamu seperti sapi di bungkus Ultra Milk. Walau aku melihatmu dari belakang, kau tetap saja memandang ke depan. Seakan malu bertemu denganku, seakan tak ingin melihatku

Dirimu, Kamu seperti Ultra Milk Full Cream. kamu tak usah secantik Ultra Milk Strawberry. Kamu tak usah semanis Ultra Milk Chocolate. Bagiku, kamu memberi rasa special di hatiku

Dirimu, aku suka. Matamu, aku suka. Hidungmu aku suka. Dari ujung rambutmu hingga ujung kakimu. Semuanya aku suka

Sebuah puisi ini, ku ucapkan untuk dirimu. Dari penggemarmu, Yugi Al.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Puisi : "Dirimu dan Susu Ultra Milk"

1 komentar: